Tahun 2020 Dua Milyar Orang Akan Menderita Kanker Akibat Telepon Seluler

 Penelitian dan survei yang dilakukan oleh Australian Health Research Institute mengindikasikan bahwa dengan semakin meningkatnya milyaran  volume radiasi elektromagnetik  yang dipancarkan oleh milyaran HaPe, internet, intranet serta data komunikasi tanpa kabel lainnya, maka hal tersebut  akan mengakibatkan kepada hampir sepertiga jumlah penduduk dunia (kira-kira dua milyar orang) terkena penyakit-penyakit seperti penyakit telinga, mata dan kanker otak, disamping penyakit utama lainnya seperti sakit jantung, impotensi, migren dan ayan.

Menurut laporan-laporan tersebut, jaringan sel pada anak-anak lunak dan oleh karenanya lebih mudah  terpengaruh ketika menggunakan peralatan tanpa kabel serta perangkat-perangkat lainnya, maka janganlah mereka  dianjurkan untuk menggunakan HaPe. 

Cellphonecancer

Pengaruh fatal dan volumetrik dari radiasi elektromagnetik yang dikeluarkan terutama sekali oleh HaPe, antena HaPe, menara, tiang antena, menara transmisi, microwave oven, sistem peralatan dan perlengkapan tanpa kabel lainnya.

Pengaruh fatal dan volumetrik dari radiasi elektromagnetik yang dikeluarkan terutama sekali oleh HaPe, antena HaPe, menara, tiang antena, menara transmisi, microwave oven, sistem peralatan dan perlengkapan tanpa kabel lainnya.

Pengaruh-pengaruh  yang berbahaya dari radiasi elektromagnetik ini telah dinyatakan dan ditegaskan berulangkali oleh banyak lembaga-lembaga penelitian medis dan ilmiah dunia, termasuk Kementrian-kementrian Kesehatan berbagai negara, WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dan sekarang sudah diakui dan ditegaskan oleh Pemerintah India yang disampaikan melalui press release baru-baru ini.

Gambar di atas dikeluarkan oleh Radiation Nuclear and Safety Authority of FINLAND memperlihatkan serta membuktikan bagaimana seriusnya  akibat buruk radiasi elektromagnetik yang dipancarkan oleh HaPe yang dapat merusak berbagai sel-sel tubuh manusia serta menyebabkan berbagai penyakit fatal yang tidak dapat disembuhkan. 

Sumber: http://www.infowars.com/

Creatde by: admin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: